Translate

Wednesday, November 30, 2011

100 wish list

Heem.. dah lama juga nich gak ngeblog. I feel something lost from my soul. Hihihi.. lebay. Gara-gara sibuk dengan aktifitas lain dan menyelesaikan membaca sebuah buku nich.. (lho kok jadi curhat yach?)
Sebenernya kenapa saya curhat? Jawabannya adalah Karena saya akan membahas buku yang akhirnya selesai juga saya baca. (alhamdulillah yach.. sesuatu)
Terus sebenarnya saya baca buku apa sich sampai meninggalkan blog saya tercinta? Okey.. buat yang penasaran di baca yach.. kalau yang gak penasaran pokoknya harus dibaca juga.. judulnya pemaksaan nich.
“Setiap yang bernyawa pasti akan mati”. Begitu juga dengan kita.. cepat atau lambat, siap ataupun tak siap pasti akan kesana juga.. Lantas pertanyaannya… siapakah nama ketua RT anda sekarang? lho??? hihihi.. ya gak lah..
Pertanyaannya.. “sudahkah kamu melakukan keinginamu sebelum nyawamu di cabut dari raga?”
 Karena sebenarnya di dunia ini hanya ada 3 masa yaitu kemarin, sekarang dan akan datang.
Lantas sekarang, jika kamu menengok ke belakang pengalaman apakah yang paling berkesan? Adakah keinginanmu yang sudah tercapai? Ataukah kamu terlalu sibuk dengan rutinitas sehari-harimu sehingga kamu belum melakukan sesuatu yang sebenarnya sangat kamu ingin lakukan.
Untuk itu, saya ingin mengajak kamu untuk membuat daftar keinginanmu. Buatlah 100 daftar keinginan yang ingin kamu lakukan. Baik itu dari hal-hal kecil sampai ke hal-hal yang besar. Mulai dari keinginan kamu semasa kecil sampai usiamu sekarang. Sebagai contoh, kamu bisa mencantumkan kedalam daftar keinginanmu seperti: menolong sesama, menanam pohon, mendaki gunung atau mungkin wisata keluar negeri, menonton pertandingan liga inggris secara langsung, bahkan naik kapal pesiar.
Lalu setelah selesai kamu boleh menyelipkannya ke dalam laci, membingkainya maupun menguburnya ke dalam tanah..
Setelah itu, kamu bisa lihat kembali berapa persenkah yang bisa kamu lakukan dari daftar yang kamu buat? “Karena segala sesuatu di buat berdasarkan sebuah gagasan”. 
so.. selamad membuat your wish list
enjoy..



 

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Mengenai Saya

My photo
i'm totally a complicated person, it's so hard to understand me but i am what i am? and i prefer like me not because my phisical appearance or anything but simply,because me is me..

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls